Minggu, 01 Maret 2015

Start Again

Diposting oleh Voppy Syaefi di 02.34

Uaaah ga terasa ternyata sudah setahun lebih rumah ini saya tinggalkan. Di Bulan ke 3 ini di tahun 2015 sudah banyak yang saya lalui, baik di dalam profesi saya sebagai guru baik anak berkebutuhan khusus di SD HIKMAH TELADAN atau sebagai owner dari Waroeng Koemplit (Lapak saya di FB dan IG).

Dan satu lagi niat awal saya untuk membuat rumah ide ini adalah untuk berbagi info tentang berbagai dowload gratisan yang berguna untuk bunda-bunda semua.

Moga niat dan semangat ini terus menyala dan tidak padam ya,doakan saja agar saya bisa konsisten dengan niat saya ya hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review