Kamis, 06 Februari 2014

Edisi Promosi

Diposting oleh Voppy Syaefi di 07.09
Ceritanya saya mau promosi buku-buku yang saya jual di warung buku. Ternyata untuk bisa menggaet para pelanggan baru kita sebagai penjual harus sering mempromosikan barang dagangan kita di media-media sosial. Saat ini saya masih berpromosi di media facebook, dan belum menjangkau media lainnya. 

Karena target market saya ditujukan bagi ibu-ibu yang mempunyai anak yang usianya 1 tahun serta anak-anak usia sekolah dasar, maka biasanya saya ikut grup yang berkaitan dengan target market tersebut. Selain itu salah satu sarana yang saya pakai untuk mempromosikan produk dagangan saya ya melalui blog ini. kali aja yang sudah mampir ke rumah ide langsung pesan buku-buku yang dijual di warung buku (aamiin...).

Jadi edisi sekarang ini saya ingin mempromosikan jualan buku-buku saya. Buku yang saya jual kebanyakan ditujukan untuk bayi berusia 9 bulan sampai 2 tahun. Karena pada usia tersebut rata-rata bayi mempunyai rasa ingin tahu yang besar, maka melalui buku boardbook, diharapkan akan lebih meningkatkan stimulasi pada motorik dan panca indera mereka. Melalui kegiatan membuka buku dengan tangan-tangan mungil mereka serta koordinasi mata dan tangan diharapkan akan lebih meningkatkan perkembangan belajar mereka. Karena dengan gambar dan warna-warna pada buku, akan membuat bayi akan lebih tertarik untuk mencari tahu isi dari sebuah buku.

Buku boardbook yang saya jual diantaranya adalah :
1. Seri Kimi : Seri boardbook ini mengajarkan tentang budi pekerti pada anak-anak







2. Seri Gambar Flanel : Terdiri dari 2 bahasa, bercerita tentang petualangan tentang hewan dan alat transportasi






3. Seri Winnie The Pooh : Seri Pooh ini disebut juga dengan Softboardbook karena bahannya yang terbuat dari busa lembut dan tebal. Buku ini bercerita tentang petualangan pooh dan kawan-kawannya,



4. Seri Campur


Semoga edisi promosi ini ada bunda yang tertarik untuk order buku-buku tersebut (mupeng hehehe)

Order wa/sms ke 08986173618

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review