Senin, 27 Januari 2014

Mimpi kecilku (pelan-pelan mulai terwujud :-) )

Diposting oleh Voppy Syaefi di 05.43
Dulu aku pernah bermimpi ingin sekali punya sebuah toko buku kecil yang imut namun serba ada, yang didalamnya banyak terdapat buku untuk anak. Setelah bekerja, menikah, berkeluarga dan punya anak, impian itu terus saja membayangi setiap langkahku. Apalagi kalau disekolah SD Hikmah Teladan tempat aku bekerja mengadakan wisata buku ( program sekolah yang bertujuan untuk mengenalkan dan menanamkan cinta buku pada anak). Wuuuh panas dingin tubuh ini, ingiiin sekali aku bisa mempunyai sebuah toko buku.

Impianku bila punya sebuah toko buku, catnya akan berwarna biru muda dengan bergambar suasana awan, lengkap dengan gambar matahari dan burung-burung. Ada kursi-kursi kecil dan karpet duduk untuk pojok baca bagi pengunjung, dan disetiap pojokan akan ada tanaman hijau untuk menyegarkan mata dan ruangan. Temanya simple tapi menyegarkan (hehe apaan sih). Ini gambar toko buku keren yang aku lihat di google, semoga aku juga bisa buat toko buku seperti itu ya!!!


 

Namun apalah daya tangan tak sampai, untuk membuat sebuah toko buku dibutuhkan modal yang tidak sedikit (alias harus banyaaak), terpaksalah aku harus bermimpi dulu sampai sekarang. Tapi berkat kemajuan teknologi sekarang, aku bisa pelan-pelan mewujudkan mimpiku. Yup, sekarang walaupun kita tidak punya tempat kita masih bisa berjualan dengan mempunyai toko virtual.

Nama toko bukuku adalah warung buku tempatnya ada di media sosial facebook. Tujuannya sih ingin mempermudah para bunda yang sedang mencari buku-buku untuk anak-anaknya. Inginnya sih spesialisasi di bidang boardbook(buku tebal untuk balita yang tidak mudah sobek dan rusak). Awalnya karena pengalaman pribadi pada saat mencari boardbook untuk Mayra dan Afia yang susah sekali, bilapun ada biasanya harganya mahal karena kebanyakan boardbook itu berasal dari luar negeri. Jadilah aku membuka warung buku ini. Buku pertama yang ada di etalaseku ini adalah buku Boardbook ini :





 Lalu pelan-pelan saya mulai menambah lagi koleksi buku lainnya :









Pelan tapi pasti mimpiku untuk mempunyai toko buku yang nyata pasti akan tercapai, mohon doanya ya dari pengunjung blogku (he he he). 

Jika berminat dengan buku-buku yang ada di warung buku silahkan order sms/wa ke 08986173618















0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review