Selasa, 07 Januari 2014

Review Bagi-bagi Giveaway (Pengumuman Pemenang)

Diposting oleh Voppy Syaefi di 11.46
Wah terimakasih banget ya yang sudah meluangkan waktunya untuk ikutan GA Alakadarnya dari saya. Ternyata kalau dibandingkan ama GA yang lain, kayanya GA punyaku ribet tp hadiahnya cuma alakadarnya (jadi malu nih hehe). 

Setelah baca saran dan masukan yang sudah diberikan, ternyata banyak banget ya PR yang harus dikerjakan buat menjadikan rumah ide ini jadi blog yang nyaman dan menyenangkan. Pengen banget deh bisa bebenah lagi merapihkan rumah ide biar jadi tempat yang banyak disinggahin ama yang lain. Eh tapi sebelum mereview saran yang sudah masuk ke rumah ide. saya pengen curhat dikit awal mula terjun ke dunia blog ini.

Saya bangun rumah ide ini baru di akhir bln nov jadi baru sebulan umurnya. Waktu bulan Nov saya lagi menghabiskan msa cuti melahirkan, lihat teman udah punya blog, jadi kepikiran juga bikin blog. Awalnya bikin blog pengen bagi-bagi hasil downloadan yang udah banyak banget numpuk di hardisk, daripada disimpan sendiri mending dibagi-bagi ke orang lain, siapa tau mereka juga butuh. Jadi niat awalnya cuma itu aja. tapi seiring berjalannya waktu jd kepikiran buat bikin usaha dan pengen diiklanin di rumah ide, jadilah saya buat "warung buku" Toko buku online.Karena warung buku ini juga baru buka, jadi koleksi bukunya masih sedikit dan belum ditambah lagi. Ini sih karena terbentur kesibukan ngajar yang sudah dimulai lagi, jadi maaf ya kalau lihat-lihat warung buku, koleksinya belum bertambah sampai sekarang.

Jujur aja saya suka kesulitan kalau harus nulis panjang-panjang atau ngasih tips tentang suatu hal, kayanya belum pd aja. Jadi kalau dilihat blog ini irit tulisan tapi banyak gambar dan video, karena emang saya senang sama blog yang banyak gambarnya. Oke cukup ya curhatnya, sekarang saya mau review saran dan kritik yang sudah masuk. Banyak banget masukan yang keren dan bisa dijadikan referensi. Langsung saja ya, diumumkan pemenangnya. Yang menurut saya berhak buat dapetin hadiah saya ada :

Kenapa saya memilih mereka karena masukannya itu loh yang lengkap dan detil banget, sampe-sampe pengen deh rasanya mulai lagi dari awal dan bebenah lagi, tapi kayanya susah banget kalo buat sekarang-sekarang  nyari waktu.yang pas buat ngerapihin blog. Soalnya sudah tabrakan dengan tugas saya jadi guru.

Yang jadi pemenang silahkan kirim sms ke 08986173618 untuk konfirmasi alamatnya dan ingin buku yang mana. Ditunggu sampai hari sabtu tanggal 11 jan 2014 ya! Hari senin saya kirim hadiahnya ya ke alamat yang dituju.

4 komentar:

Rodame mengatakan...

alhamdulillah, menang juga...hore ada buku baru buat si kecil di rumah, makasih buat bagi2 hadiahny mak :)

Rumah Belajar " Bumi Cendekia" mengatakan...

Hai hai hai... Salam kenal ya dari RBBC ... semoga perkenalan ini bisa bermanfaat kedepannya nanti....

Voppy Syaefi mengatakan...

Selamat ya maks, moga hadiahnya bermanfaat bagi anaknya.
Salam kenal juga ya Rumah Belajar "Bumi Cendikia"

Neti Suriana mengatakan...

aiiih telat baca pengumumannya. masih berlaku ngak nih mbak hadiahnya...hehe...:)

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review