Selasa, 10 Desember 2013

Kartu Pop Up untuk Belajar Alphabet

Diposting oleh Voppy Syaefi di 13.57
Tak sengaja menemukan website keren ini saat saya sedang mencari printable gratisan. Canon creative park menyajikan website tentang kreatifitas untuk anak dan para orangtua.Website ini berisi tentang segala hal yang berhubungan dengan kerajinan dari kertas.










Untuk membuat kartu Alphabet Pop Up ini terlebih dulu, kita harus masuk ke website canon creative park, di www.cp.c-ij.com lalu cari alphabet pop up card, setelah ketemu mulai lah mengunduh kartu-kartu tersebut.Setelah berhasil mengunduh semua kartu pop up itu,barulah kita bisa membuatnya. Kartu pop up alphabet ini terdiri dari 2 ukuran, ada yang berukuran A4 dan letter,terserah mana ukuran yang diinginkan. 

Kartu pop up ini dilengkapi dengan instruksi cara pembuatannya,jadi kita dapat dengan mudah membuatnya.Kartu pop up ini dapat dipakai sebagai alat untuk mengenalkan huruf alphabet pada anak-anak,dengan gambar yang indah dan warna yang cerah. Jika ingin mendownload kartu-kartu tersebut silahkan download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review