Kamis, 12 Desember 2013

Minibook Gratisan dari www.kizclub.com

Diposting oleh Voppy Syaefi di 12.10
Ini dia website favorit saya, banyak sekali yang bisa diambil dan dibuat dari www.kizclub.com ini. Minibook yang saya dapat dari website ini sudah tak terhitung banyaknya. 

Dari website inilah saya bersemangat sekali untuk mencari dan mendapatkan minibook lainnya. Tapi memang website inilah yang paling banyak memberi gratisan printable minibook.

Jika ingin mendapatkan minibook dari website ini,caranya masuk ke bagian stories and poem lalu pilih level yang diinginkan, kelompok minibooknya dibagi menjadi 3 kategori (kalo ga salah ya) ada level 1,level 2 dan level 3. Lalu pilihlah minibook yang ingin dibuat,selamat berkarya ya!

Jika ingin mendownload bisa didapat disini :
Level 1 : Neighbourhood, My Self story, I can, Water, Sky, Wind, ABC
Level 2 : Winter Animal, Seasons, Wanna Be, Clothes, Friend, I wish
Level 3 : Carrot, City Mouse, Three Bears, Baking Bread, Fox and Crow

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah infonya keren...

muhammad khoirudin mengatakan...

yeah bagu bagus boleh saya mendownloadnya?? klo boleh semoga sukses blognya, terima kasih

Sumarti Saelan mengatakan...

Coba nanti tak mempelajari dan mendownloadnya, makasih infonya yang kece untuk sesama emak yang punya anak ya mak :D

Voppy Syaefi mengatakan...

Makasih ya yang sudah berkunjung, Boleh di download ko minibooknya muhammad khoirudin. Iya mbak Sumarti kalo punya anak mah harus sering-sering menyenangkannya (he he)

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review