Selasa, 24 Desember 2013

Storybook (Aplikasi Android) untuk anak

Diposting oleh Voppy Syaefi di 23.38
Android kini sedang marak dimana-mana, bagai mata pisau yang tajam, bila digunakan secara bijak akan sangat berguna bagi pemakainya. Namun sebaliknya mata pisau ini akan melukai seseorang bila digunakan dengan sembarangan. 

Kali ini saya ingin membagikan info mengenai storybook yang banyak terdapat pada android store. Ada beberapa storybook yang saya sukai dan anak saya pun menyukainya. Storybook itu diantaranya :

1. Storybook berjudul Ant and Grasshopher 3D
Cerita ini berkisah tentang semut dan belalang. Belalang yang pemalas yang selalu bernyanyi dan bermain, berbeda dengan semut yang giat bekerja dan bekerjasama. Kelebihan dari storybook ini gambarnya bisa dimainkan secara interaktif.



2. Storybook Gingerbreadman
Cerita ini adalah cerita klasik yang menceritakan tentang kue jahe yang berpetualang, berlari-lari menghindar dari binatang yang ingin memakannya. 




Kisah Goldilocks dan tiga beruang ini adalah cerita klasik yang berasal dari luar negeri. Goldilock anak perempuan yang jail singgah di rumah beruang, disana dia melihat ada 3 bubur. Kemudian Goldilock mencicipi ketiga bubur tersebut. Cerita ini pas untuk disuguhkan pada anak-anak.








5. Storybook The Moon Secrets
Bercerita tentang anak perempuan dan bulan yang ada di langit. Storybook ini lebih mendekati ke puisi daripada cerita.



6. Storybook Pinochio
Kisah klasik tentang boneka kayu bernama Pinokio yang ingin berubah menjadi seorang anak laki-laki. 




7. Storybook The Sun and the Wind
Storybook ini bercerita tentang kesombongan angin yang ingin membuktikan pada matahari kalau dia bisa membuat seorang bapak untuk membuka jaketnya.




Semua storybook ini disajikan dalam bahasa inggris, sejauh ini saya belum menemukan storybook dalam bahasa Indonesia, adakah yang ingin berbagi informasi atau ingin mencoba membuatnya ???



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review