Sabtu, 14 Desember 2013

Minibook Gratisan dari www.starfall.com

Diposting oleh Voppy Syaefi di 14.06
Minibook yang dibagikan oleh website starfall ini mempunyai ciri khas vocabnya yang mempunyai rima yang sama. Minibook ini cocok digunakan untuk anak yang berusia 6 sampai 8 tahun, yang telah mengenal bahasa Inggris dengn baik.

Minibook ini bisa digunakan untuk menghapal kata-kata yang berirama sama. tujuannya agar anak dapat lebih cepat menghapal kata-kata tersebut denan lebih mudah.

Jika ingin mendownload mini book ini bisa di dapat disini : My Family, Surfer Girl, My Horse Glory, Car Race, Soap Boat, zac The Rat, Peg The Hen, The Big Hit, Mox's Shop, Gus The Duck,

Catatan: untuk bisa mendownload semua minibook yang ada di rumah ide ini, komputer/laptop anda harus mempunyai program IDM (Internet Download Manager). Bisa di download disini atau pergi ke website ini.

2 komentar:

Budi: Anak TK Wajib Baca? mengatakan...

Yang bahasa arab gak ada ya??? napa kebanyakan yang bahasa Inggris ya????

Voppy Syaefi mengatakan...

Untuk yang bahasa arab nanti saya akan tampilkan di blog saya, memang kebanyakan minibook ini lebih banyak menggunakan bahasa Inggris. Sangat sulit untuk mencari dari bahasa lain.

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review