Sabtu, 14 Desember 2013

Minibook Gratis dari www.1plus1plus1equals1.com

Diposting oleh Voppy Syaefi di 13.33
Website ini adalah website yang ditujukan untuk pembelajaran anak-anak. Dalam website ini banyak terdapat lembaran-lembaran yang bisa didownload secara gratis untuk belajar anak-anak usia pra tk dan tk.
Lembaran belajar ini dibedakan menjadi tema-tema,seperti seri tema dokter, binatang,warna,binatang laut, musim, dan lain sebagainya. 

Kali ini saya akan memberi info tentang minibook yang bisa diberikan untuk anak-anak, yang saya yakin mereka akan senang melihatnya (sudah dibuktikan pada anak saya loh).

Minibook yang terdapat dalam website ini memiliki tampilan gambar yang bermacam-macam,ada yang berupa gambar kartun,gambar binatang,gambar buah-buahan dan lain sebagainya.


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review