Selasa, 10 Desember 2013

Minibook Gratis dari www.kidenglishbooks.com

Diposting oleh Voppy Syaefi di 18.31





Minibook ini adalah minibook yang pertamakali saya buat. Saya menemukan halaman websitenya saat mencari bahan pembelajaran untuk sumber belajar di sekolah. Senang sekali dapat menemukan minibook ini, ide pembuatan minibook ini saya dapat dari blog (saya lupa apa nama blognya). 

Sejak saat itu saya rajin mencari website lain yang memberikan printable minibook secara gratisan. Ada beberapa judul minibook yang bisa diprint di website ini ada judul lets count tentang menghitung, How are you tentang perasaan, dan lain sebagainya. Ayo siapa yang mau buat juga, mampir ke websitenya ya atau bisa mendownload disini : I Like Apples, I Like Shoes, How Are You, Lets Count, Whats Your Name

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Rumah Ide.
Monggo ditulis buku tamunya, biar saya tahu siapa aja yang sudah berkunjung. Nanti saya akan berkunjung balik ke rumah anda loh !!

Entri Populer

like

Lencana Facebook

 

Rumah Ide Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review